duidays

Saladin 9 Bulan

on 13 September 2011

tepat di usianya yang 9 bulan, muncul gigi perdana saladin =)  lucuu ada putih-putih nyembul kalo tertawa. tapii sakitnya ga ketulungan kalo gigit pas nenen. ada 2 gigi seri bagian bawah yang tumbuh. yang satu sebelah kiri muncul lebih dulu dibanding yang di sebelahnya. kalau saladin mulai menggigit, saya bilang ‘sakiit, jangan digigit ya’. kadang makin kenceng digigit, kadang malah nangis.

di usia ini juga saladin sudah mulai bisa berdiri agak lama. kalo merangkaknya mah jangan ditanya ya. udah kemana-mana. kalo pintu rumah ga ditutup, mungkin udah ke ujung dunia *lebay*. walhasil harus lebih ekstra hati-hati kalau-kalau menuju ke area yang berbahaya seperti kamar mandi atau dapur. dan juga lantai harus bersih dari segala kotoran atau benda yang bersih pun, yang mudah untuk dimasukkan ke dalam mulut. ada cerita yang agak seram tentang saladin yang memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya. diceritakan terpisah aja kali ya. sesuatu banget deh pokoknya ceritanya hehe..

apalagi ya..

sudah bisa bubling: apa, papapa, abah, mamama.. =). jadi, mau manggil mama-papa atau ummi-abi? heu ummi-abi lebih susah ya diucapkannya.

sudah bisa ngajak bercanda dengan main petak umpet. saladin masuk ke ruangan yang pake gorden. trus kita kan panggil-panggil saladin supaya balik lagi, khawatir ngapa-ngapain di balik sana. tau-tau saladin balik sambil ketawa-ketawa dan terdengar menguca ‘baa’. lalu balik lagi masuk ke ruang tersebut berulangkali. pernah juga main cilukba pake bantal. saladin sedang tiduran, lalu ambil bantal menutupi mukanya. saya pura-pura nyari ‘mana yaa saladin’. saladin lalu buka bantalnya sambil tertawa =).

ah kau memang penyejuk hatiku, nak.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: