duidays

Sabar

on 18 August 2011
Sungguh-sungguh & sukses itu tdk bersebelahan,
tapi dipisahkan oleh jarak,
mungkin satu sentimeter atau ribuan kilometer,
mungkin juga satu detik atau ribuan tahun,
dan jarak ini, hanya bisa diisi oleh sabar.

Sabar yang gigih, sabar yang tidak menyerah, sabar yang penuh dari pangkal sampai ujung yang paling ujung, dan sabar yang bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

quoted from Ranah 3 Warna, Man shabara zhafira…

ada 2 orang yang nge-post quote ini di fb. jadi pengen nge-post juga di sini =).

subhanallah.. dalam sekali pemaknaan di quote tersebut tentang sabar. ketika kita bersungguh-sungguh saat ini, berikhtiar optimal hari ini, belum tentu akan kita dapatkan hasilnya saat ini juga hari ini juga. namun bukan tidak mungkin, kita tidak mendapatkan saat ini juga, hari ini juga. bukan tugas kita untuk menentukannya. tugas kita adalah bersungguh-sungguh, berikhtiar semampu kuta, lalu bersabar dan bertawakkal kepada Allah swt. biar Allah yang menyempurnakan segala ikhtiar dengan hasil yang terbaik.

Ranah 3 Warna itu novel bukan ya? jadi tertarik pengen baca..


2 responses to “Sabar

  1. ajeng says:

    novel teh,, buku kedua dari Negeri Lima Menara-nya Anwar Fuadi
    Bagus banget🙂
    Recommended utk dbaca

    katanya, film dari buku pertamanya on progress
    smg booming seperti Laskar Pelangi, bahkan lebih😀

    • dpujia says:

      ooh lanjutannya negeri lima menara. jd pgn baca… mau dibuat filmnya jg ya. smg filmnya pun menginspirasi =). nuhun ya ajeng… =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: