duidays

Menggemuk

on 22 October 2010

oh tidaak.. suamiku menggemuk lagi euy. musti dikencengin lagi nih program dietnya. memang benar ya, setelah menikah kecenderungan yang aku lihat dari beberapa temanku, lelaki cepat sekali naik berat badannya. apakah ini pertanda bahagia?

hmm mungkin tepatnya karena ada yang mengurus, memasakkan dan mengontrol makanannya kali ya. belum lagi sang istri yang tiba-tiba jadi hobi masak. ya inilah salah satu cara seorang istri untuk mengaktualisasikan dirinya. seperti temanku yang sekarang tinggal di jepang. kuliahnya sih di farmasi. tapi sekarang tampak jago urusan perdapuran. aku aja sampai ngiler melihat foto-foto hasil riset masakannya. tapi bagus juga, suami temanku itu kan kurus, setau aku ya waktu tingkat satu kuliah, kita sekelas.

suamiku dulunya waktu kuliah juga kurus. liat-liat fotonya di laptop, aduhaai,, kurus banget kayak yang bener-bener ga keurus hihi.. maap ya suamiku. tapi memang begitulah balada anak kosan yang kebanyakan merana ketika akhir bulan tiba. dari penuturan ceritanya juga memang cukup ‘prihatin’ hidup kala waktu itu. semenjak diangkat jadi pegawai di PLN lah grafik perkembangan berat badannya berangsur menaik. dan aku suka dengan kondisi dia yang berisi. terlihat sehat dan segar ;p. tapi kok ya sekarang makin berisi terus sih yang, setelah program diet beberapa waktu kemarin. kan sayang tuh nanti baju-bajunya pada ga muat lagi.. he.

baiklah, mari kita canangkan kembali program diet sehat.

 


12 responses to “Menggemuk

  1. gantina says:

    hihi, bu du, seneng deh baca postingan bernada riang beginih =)

  2. Tika says:

    itu menunjukkan anti sukses menjadi istri. Ehem😉

    btw, kapan lahiran?

  3. lesly says:

    Hm, saya justru heran, meski sudah menikah, suami ttp kurus. Kalo saya mah ada sedikit peningkatan, termasuk perut tambah buncit^^
    Bisa jadi gemuknya karena makanan, ga banyak pikiran alias hepi2 aja, atau memang kurang olahraga.. ini yang bikin ga sehat.

    Wi, pekan ini ya lahiran?? Semoga lancar ya….

  4. 37degree says:

    wah, kak fanny gemuk????
    ^______^d

  5. pai says:

    wohohooo,, iya ya teh ?
    iya uy, sekarang saya kurus.. klo pengen gemuk, berarti kudu menikah ya teh ? hmmm, harus dicoba tu sarannya..
    (~*.*)~ ~(*.*~)

  6. rifqie says:

    haaaiii teh dwi..
    baru mampir lagi di blog teh dwi ^^
    apa kabar? mau lahiran ya? semoga lancarr semua, aamiin..
    titip salam buat k’fanny🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: