duidays

Pernikahan dan Nostalgia

on 9 June 2008

Asw..

Kahatur k sdya dulur2. Ulah hilap pami aya wktos urg pendak sa2rengan di wlmhn t Neli-k safrijal sbtu ping 7 juni d gedung sriwijaya (yg dlunya lap.bola sriwijaya). Meh tiasa pendak sa2rengan srg foto sa2rengan, urang sumping tbh 12. Nuhun ulah hlap nya! Wrtosan oge anu sanesna.. ^_^

-rahmat- (sms forward from Lesly)

Acara pernikahan acapkali digunakan sebagai ajang silaturahim atau kumpul2 dengan teman2. Apalagi jika teman lama, wah menjadi saat yang dinantikan. Selain menyampaikan do’a kebarokahan atas pernikahan kedua mempelai, bertukar kabar dan melepas rindu dengan teman2 menjadi hal yang sangat mengesankan.

Begitu pula dengan walimah pernikahan Neli dan Kang Safrizal hari Sabtu kemarin. Sesuai dengan jarkom yang disebar dari a’mamat (ketua rohis angkatan saya), kami berkumpul pukul 12 siang. Ada yang datang terlebih dahulu, ada juga yang terlambat. Oya, kedua mempelai adalah satu almamater SMUN 4 Bandung. Neli adalah teman sekelas saya waktu kelas satu, sedangkan kang Safrizal adalah kakak kelas tiga. Neli adalah teman yang sangat menyenangkan, hangat dan bersahabat (kayak Botram aja :)), sedangkan kang Safrizal, hmm saya ga terlalu kenal, cuma banyak yang bilang dia mirip sama aktris Atalarik Syah :p.

Baarakallahu laka wabaaraka ‘alayka wajama’a baynakuma fii khair.

Cukup banyak tamu yang hadir. Hanya sayang, kursi yang tersedia relatif sedikit, padahal ruang gedung cukup luas, sehingga banyak tamu yang makan dan minum sambil berdiri.

Di beberapa resepsi pernikahan, biasanya, saya suka nyicip berbagai makanan yang tersedia, apalagi jika ada makanan yang jarang2. Hanya saja karena ini adalah acara yang cukup spesial, bertemu dengan teman2 sekolah, maka ½ porsi nasi dan lauk pauknya sudah cukup🙂, bahkan untuk makan buah pun ditunda, soalnya ngobrol2nya sambil berdiri.

Resepsi ini tidak dipisah tamu pria dan wanita, maka kami berkumpul bersama teman2 putra dan putri. Oya, kedua mempelai adalah anggota rohis sekolah, jadi cukup banyak teman rohis yang datang. Tapi ya, jangan dibandingin dan dibayanginlah sama rohis2 sekolah yang lain, apalagi kampus🙂. Kami adalah sekelompok orang yang semangat untuk menjadi bagian syiar Islam, namun semangat itu belum diimbangi dengan pembinaan yang seharusnya menjadi dasar dalam beraktivitas.

Banyak kabar, banyak cerita, banyak hal terjadi pasca kebersamaan di sekolah dulu. Ada yang sudah bergandengan dengan suami, ada yang sudah menggendong anak, banyak yang masih sendiri :p. Ada yang tetap kalem, ada yang makin heboh. Ada yang dulu belum berkerudung, jadi pake kerudung. Ada yang dulu kerudungnya panjang, sekarang jadi pendek. Dan sebaliknya.

Begitulah..

6 tahun perpisahan telah membawa kami pada titik kedewasaan masing-masing. Yah, memang, pada akhirnya setiap orang akan menempuh jalannya masing-masing. Setiap jiwa diberi kebebasan untuk memilih, dengan segala konsekuensi yang mengikatnya.

Yang tidak berubah adalah ikatan keimanan untuk senantiasa menasihati dalam kebenaran dan kesabaran.

Ah, I love u all, my friends. May Allah always guide us.

#Terima kasih buat Nei dan Kang Safrizal yang telah menyediakan tempat bagi kami untuk bernostalgia :p. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.


7 responses to “Pernikahan dan Nostalgia

  1. rifqie says:

    hoooi ibu dui…

    jadi kapan ibu menikah? ^^

    diantos… heuhehehe…..

  2. dpujia says:

    insyaAllah gHina,
    gHina mau duluan? sok mangga, biar dibantuin sama BuDui ^^v

  3. kecebon9 says:

    =)
    mampir perdana nih Bu..
    pa kabar nyo..??
    trimakasih CD yang kemaren disimpenin

    btw, kapan nih undangan dirilis?

  4. gantina says:

    eugh, ibu mah..

    jangan cuma posting tentang merit doang atuh..

    undangan ya??

  5. imam alkarami says:

    bu dwi ini suka malu-malu..

  6. ikhwan says:

    undangan dirilis?
    wah..saya bagian sie.keamanan dan parkir aja bu…heuheu…

  7. dpujia says:

    iis: sabar-sabar..
    gantina: tenang-tenang..
    imam: kalem-kalem..
    ikhwan: sip-sip

    halah… ntar jadi gosip. belum adik2ku… belum ada undangan yang akan dirilis (btw,, undangan apa sih?)
    nah, duduk yang manis ya..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: